Pengobatan Jantung Koroner Dengan Operasi

Tindakan Operasi Pada Pasien Jantung  koroner
pemasangan ring pada jantungMetode pembedahan pada penyakit jantung koroner merupakan salah satu opsi yang disediakan untuk orang-orang yang penyakitnya sudah cukup berat atau tidak membaik serta tidak bisa lagi diatasi dengan obat dan terapi pengobatan lainnya.

Operasi Bypass jantung (CABG) ini adalah operasi standar untuk penyumbatan arteri koroner.

Jika beberapa arteri koroner yang tersumbat, atau jika arteri utama kiri menunjukkan penyumbatan signifikan, operasi bypass biasanya merupakan pilihan pengobatan terbaik.
bagian yang diblokir arteri yang berbelok atau dilewati dengan pembuluh darah “dipanen” dari dada Anda (mammae internal), lengan (arteri radial), atau kaki (saphena vena).
Selama operasi, jantung dihentikan sementara dan Anda terhubung ke sebuah mesin yang disebut pompa pintas yang mengambil alih fungsi jantung.
Operasi ini sangat sukses dan memiliki tingkat komplikasi rendah.
Off-pompa operasi bypass: Kadang-kadang ahli bedah bisa melakukan operasi jantung terbuka tanpa menggunakan pompa memotong dan sementara jantung berdenyut cytotec dosage. Prosedur menyebabkan efek samping yang lebih sedikit daripada prosedur standar, tetapi tidak layak dalam segala situasi.

Bypass jantung minimal  : Jika hanya depan Anda atau kanan arteri koroner perlu bypass, dokter bedah dapat mengganti arteri yang tersumbat dengan arteri dari Biasa kunjungan tindak lanjut dengan dokter sangat penting. Penyakit jantung koroner adalah (jangka panjang, berkelanjutan) kronis, tanpa henti penyakit progresif.

Baca disini : Obat Herbal Jantung Koroner

Mengurangi faktor risiko hanya dapat memperlambat laju.
Bahkan angioplasty atau bedah bypass hanya mengurangi keparahan gejala. Ini tidak menyembuhkan penyakit.
Sering datang kembali dan semakin memburuk, yang membutuhkan perawatan lebih lanjut untuk orang dengan serangan jantung sebelumnya atau bypass, terutama jika pasien belum diperbaiki faktor risiko yang abnormal.
Dokter biasanya akan memantau Anda untuk kondisi berikut:

  • gejala atau tanda-tanda perkembangan penyakit baru (ujian fisik berkala dan EKG atau stress test)
  • Silent ischemia (periodik treadmill atau stres radionuklida tes atau stress echocardiography)

Dokter juga akan memantau kemajuan Anda dalam pengurangan risiko dan seberapa baik obat obatan jantung koroner bekerja.

  • Memeriksa berat badan dan tingkat aktivitas
  • Memeriksa darah lipid tingkat, termasuk LDL buruk, HDL yang baik, dan trigliserida , lemak lain sering meningkat pada kelebihan berat badan pasien, terutama jika diabetes – LDL harus kurang dari 100
  • Memeriksa tekanan darah, yang harus kurang dari 130/80 mm Hg
  • Jika diabetes, pemeriksaan darah gula dan A1C (harus kurang dari 7,0%)
  • Memeriksa kemajuan hanya dengan berhenti merokok

Source : www.emedicinehealth.com

Leave a Reply